Selasa, 19 November 2013

UNIKNYA KULIT PARI-083.87.87.87.785

Kulit ikan pari merupakan kulit yang unik karena texture dari kulit itu sendiri seperti mutiara yang tertata rapi. Untuk kerajinan gelang yang terbuat dari kulit ikan pari terhitung baru sekitar 4-5 tahun yang lalu. Di Indonesia sendiri untuk pengrajin yang telah memproduksi gelang dari kulit ikan pari masih dibilang sedikit mungkin 3/4 pengrajin yang ada di Indonesia. Padahal pangsa pasar gelang sangat bagus di dalam maupun luar negri, jika di dalam negri terdapat kota-kota besar di indonesia yang sangat menyukai gelang kulit ikan pari ini seperti, MAKASAR, MEDAN, BALI, JAKARTA, BANDUNG, SURABAYA dan SEMARANG. Dari kota-kota besar tersebut kami memiliki pelanggan tetap yang semakin hari semakin banyak, walau begitu harga gelang sangatlah murah mulai dari 125.000 hingga 175.000 dan itu akan lebih murah lagi jika anda membeli secara grosir.

Gelang unik kulit pari mempunyai banyak variasi mulai dari ukuran lebar 3 cm, 4 cm ataupun 5 cm, kemudian berdasarkan jenis pengolahan yang diolah menjadi 2 yang original (tanpa pengamplasan) ataupun dengan metode polish yaitu di perhalus permukaan kulit parinya. Untuk warna pun juga bermacam – macam dan dapat diaplikasikan dengan warna apa pun seperti merah, merah marun, merah muda atau pink, hitam, hijau muda, hijau tua, biru, putih, ungu dan masih banyak lagi warna lainnya.
Sebagai penghias tangan yang unik dan berkelas, gelang wanita kulit ikan pari menjadi sangat digemari bagi anda yang menyukai keunikan yang menyatu dengan kemewahan sebuah gelang, hal ini dapat menjadikan kepercayaan diri anda semakin bertambah :) . yang berlokasi di yogyakarta selalu memberikan inovasi yang selalu berkelanjutan untuk anda, jadi bagi anda pecinta kerajinan kulit ikan pari, jangan lupa  telepon kami untuk dapat mengetahui produk – produk terbaru dari kami.
Kualitas selalu menjadi perhatian kami yang utama, karena kami selalu berusaha untuk tidak mengecewakan anda dari segi kualitas, pelayanan maupun kepercayaan. Karena kami percaya bahwa tanpa adanya kepercayaan dari anda, kami tidak akan menjadi seperti yang sekarang ini. Selamat berbelanja sista and brotha.. Have a nice shopping!! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar